PENULUSURAN

Minggu, 25 September 2011

PENGOBATAN JERAWAT ALAMI


Kebenaran atau Mitos?
Sebuah pengobatan jerawat alami adalah pilihan yang disukai banyak orang. Seperti layaknya kondisi penyakit lain, semakin banyak orang yang beralih ke pilihan alami dan alternatif.
Perawatan alami untuk jerawat memiliki beberapa keunggulan dibandingkan jenis lain obat jerawat. Beberapa di antaranya adalah efek samping yang minimal, biaya lebih rendah dan menjadi kurang invasif.
Ada cara alami banyak mengobati jerawat. Beberapa dari mereka mungkin bekerja lebih baik daripada yang lain, tetapi mereka semua memiliki beberapa keberhasilan.Sayangnya, tidak ada obat jerawat tunggal yang benar-benar bekerja untuk semua orang. Kulit semua orang berbeda dan penyebab jerawat yang berbeda, sehingga secara alami perawatan juga harus berbeda.
Apakah Perawatan Alam Benar-benar manjur?
Jika Anda berbicara dengan dokter atau dokter kulit, mereka mungkin memberitahu Anda bahwa ini pengobatan alami yang tidak lebih dari legenda perkotaan.
Sebagian besar solusi alami cukup sederhana-itu dapat juga sepadan dengan upaya untuk menguji  dan melihat apakah cara alami bisa membantu dengan jerawat Anda. Beberapa perawatan yang lebih populer jerawat alami meliputi:

  • Cuci dengan non-berminyak facewash dua kali sehari sekali di pagi hari dan sekali pada malam hari. 
  • Hindari kosmetik yang berminyak. Hal ini tidak begitu banyak pengobatan sebagai cara untuk menghindari wabah. 
  • Zat pembersih alami, seperti Pads Pembersih astringent Dickinson. Pembersih ini kadang-kadang dapat menyebabkan kulit kering sehingga yang terbaik adalah untuk menggunakannya terutama pada daerah yang bermasalah. 
  • Obat herbal      
Ada sejumlah obat herbal yang telah diwariskan selama bertahun-tahun. Beberapa di antaranya: 

  1. Campurkan madu & kayu manis untuk membentuk pasta. Oleskan pasta untuk kulit Anda pada malam hari dan mencucinya keesokan paginya. 
  2. Mix jus lemon & kayu manis dan letakkan pada jerawat 
  3. Membuat sendiri "krim jerawat" dari bawah ke atas kulit jeruk dan air. Terapkan untuk jerawat selama 20-30 menit. 
  4. perasan jerik nipis di taruh di tempay yang berjerawat, akan terasa sedikit perih. tapi akan segera kering dalam beberapa hari. Di jamin.
Ini obat herbal tidak terbukti-dan diperdebatkan oleh banyak-tetapi mereka telah diketahui dan menunjukkan hasil yg baik baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar